ampun deh!!!

kadang gue ngerasa kalo gue itu ga "tumbuh-tumbuh"...

still like before...susa bgt c ngadepin perasaan kaya gini?!

masalahnya selalu sama...masalah yg dicari sendiri...masalah yg dibuat sendiri...dan masalah yg dianggap-anggap dia ada...

padahal apa bedanya dengan sedikit lebih sabar...toh semua akan sama aja...malah akan jauh lebih enak bwt perasaan gue sendiri...

kadang berasa bodoh...ribut utk hal-hal yg memang cm berputar didalam kepala gue aja...hal-hal yg cuma ada dan akan terus tinggal disitu...mungkin bukan utk selamanya tapi yg jelas dia belum boleh keluar sekarang...

andai perasaan gue bisa gue manage kya hidup gue...sayangny engga... dia terlalu expresive...kadang malah terlalu nyata...terlalu mendominasi...

akan terdengar bull shit sih...tapi memang hrsnya gue mulai belajar mengendalikanny...krn memang begitu sehrsny...hidupkan tidak bisa berhenti hanya krn qta merasa sedih, kecewa atw marah...dia jg tdk bertambah lama hanya krn qta ,merasa senang...

yg memang hrs berjalan y akan terus berjalan seperti apa yg memang hrs berjalan..ya kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar